TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA – Satu lagi pemain Nusantara yang merumput di persatuan luar, Witan Sulaeman kesimpulannya sudah mulai bergabung secara Timnas Indonesia di Uni Emirate Arab.

Pemain asal klub FK Radnik Surdulica, Serbia itu gabung dengan TC Tim nasional pada Kamis (20/5/2021) pagi.

Witan dengan sudah lama tak bertemu rekan-rekannya mengaku sangat suka begitu bertemu dan menyelenggarakan latihan bersama.

“Saya baru datang sebetulnya pagi, sekitar pukul enam. 00 waktu setempat. Cerai-berai langsung melihat teman-teman membiasakan di pinggir pantai. Senang rasanya bisa bertemu balik dengan teman-teman, ” jelas Witan.

Setelah menjalani latihan pagi, Witan yang baru bergabung diminta Shin Tae-yong dan teman-temannya untuk bernyanyi.

Witan pun melakukannya dengan hati gembira.

“Iya, mereka meminta saya berdiri di tengah itu berkumpul, untuk selanjutnya menyanyikan lagu dengan suara lantang dan suka cita, ” kata Witan.

“Saya sudah tidak sabar untuk bergabung dengan teman-teman lainnya dalam latihan, Insya Allah nanti sore sudah bisa berlatih, ” sambungnya

Seperti diketahui, Witan merupakan pemain keempat Indonesia yang merumput dalam klub luar negeri yang datang bergabung bersama skuat Garuda.

Sebelumnya, sudah ada Ryuji Utomo, Egy Maulana Vikri, & Asnawi Mangkualam Bahar.

TC Timnas Nusantara di Uni Emirate Arab dipersiapkan jelang tampil dalam tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G.

Sebelum tampil dalam ajang tersebut, skuat Garuda lebih dulu melakoni sabung uji coba kontra Afghanistan pada 25 Mei dan empat hari berselang giliran melawan Oman.

Setelah itu, Evan Dimas dkk. baru menghadapi Thailand 3 Juni, Vietnam 4 Juni dan Uni Emirate Arab 11 Juni 2021