TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA – Setelah sukses menyelenggarakan “Bukber Terbesar Dengan Whopper” di Senin (11/5/2020), Burger King Indonesia menghadirkan program baru yakni “Whopper Berbagi”.

Lewat program “Whopper Berbagi”, konsumen dapat mengirimkan Whopper gratis bagi keluarga maupun teman di seluruh Indonesia had 24 Mei 2020.

Caranya dengan memesan menu Whopper Berbagi di aplikasi Burger King yang dihargai hanya Rp 60. 000.

Setelah memesan untuk diri sendiri, konsumen diminta mendaftarkan nomor telepon dan alamat keluarga atau teman yang mau mendapat Whopper gratis.

Setelah transaksi selesai, keluarga atau teman yang didaftarkan akan menerima notifikasi berupa SMS untuk mulia kupon Whopper Berbagi.

Baca: Samsung Luncurkan Galaxy M21, Baterainya Berkapasitas Jumbo Anti Lowbatt

Mereka dapat menggunakan kupon tersebut menggunakan layanan pengiriman langsung ke vila, drive-thru, atau take away. Bon berlaku di 100 outlet Burger King di 22 kota pada Indonesia.

Burger King menyebut setiap makanan dipersiapkan dan diantar dengan perhatian penuh berfokus pada higienitas. Tim restoran mendaftarkan prosedur kebersihan serta keamanan makanan yang ketat.  

Baca: Dijual di Tokopedia Rp 1, 89 Miliar, Ini Spesifikasi Lengkap All New BMW X6

Untuk semakin meningkatkan keamanan, Burger King telah mengimplementasikan prosedur tambahan bersifat pengecekan temperatur bagi pegawai, pengunjung, dan kru pengantar.

Pengiriman dan transaksi pun dilakukan dengan minim kontak.

Burger King juga menyebut sudah meningkatkan frekuensi mencuci tangan dan sanitasi pada pegawai, termasuk mewajibkan penggunaan sarung tangan dan kedok.