TRIBUNNEWS. COM awut-awutan Raksasa Italia, Juventus dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk merekrut Gennaro Gattuso untuk menggantikan Andrea Pirlo sebagai manajer klub.

Santer dikabarkan memang Andrea Pirlo segera didepak dari kursi kepelatihan Juventus usai raihan buruk pada musim 2020-2021.

Baik di kompetisi domestik maupun internasional, Andrea Pirlo seolah tak kuasa mendatangkan beban seberat Juventus meraih satupun gelar.

Baca juga: Legenda Juventus: Kalau Andrea Pirlo Cinta Klub Ini, Tempat Mesti Pergi

Meskipun dapat dimaklumi bahwa ini merupakan musim pertama Pirlo menukangi Juventus, namun klub sebesar itu perlu manajer kompetitif.

Selain kehilangan kesempatan meraih dua gelar megah, klub berjuluk Si Nyonya Tua itu juga gawat absen berlaga di Liga Champions musim depan.

Baca juga: Di Tangan Andrea Pirlo yang Tak Mau Tertinggal, Juventus Pecahkan Rekor Terburuk 11 Tahun Silam

Seiring rumor pemecatan Pirlo, muncul kabar mengejutkan yang menyebut Juventus tengah mengincar Gennaro Gattuso sebagai pengganti Pirlo.

Gattuso menjadi tanda yang cukup mengejutkan, di samping dua nama asing yang dirasa lebih mengakar akal menggantikan Pirlo, yakni Massimiliano Allegri dan Zinedine Zidane.

Patuh laporan Tuttosport , Gattuso dipilih sebab dianggap mampu menjadi pilihan yang bagus untuk Juventus, jika dilihat dari bagian gaji.

Mantan rekan setim Pirlo di AC Milan itu zaman ini menerima gaji sejumlah 1, 5 juta euro dalam satu tahun, poin yang cukup murah buat Juventus.

Baca Juga: Fakta Tempat Ganti Bocor, Ini Alasan Zidane Siap Pergi daripada Real Madrid

TWITTER. COM/SQUAWKA

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso

Baca pula: Real Madrid Manfaatkan Krisis Keuangan Inter Milan, Mau Pulangkan Achraf Hakimi