Laporan Wartawan Wartkotalive. com, Arie Puji Waluyo

ARAHAN KOTA, JAKARTA –   Aktor sitkom dan bintang hidup Dwi Sasono kini menjalani kehidupan baru, karena harus menjalani rehabilitasi  di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, sesudah kedapatan menggunakan narkoba.

Dwi Sasono diberi kesempatan melakukan rehabilitasi di RSKO Cibubur buat menghentikan ketergantungannya terhadap narkoba sesudah asseamentnya dikabulkan penyidik satuan narkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

Assesment tersebut mengacu pada hasil pemeriksaan kesehatan Dwi Sasono di Badan Narkotika Kota DKI Jakarta, yang dilakukannya tiga minggu lalu.

Selama lebih dari dua pekan didalam RSKO, Dwi rupanya tak ada masalah.

Hal itu disampaikan oleh tim kuasa hukumnya, Aris Marasabessy ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (29/6/2020).

“Kondisi Dwi baik, enggak ada problem selama di sana (RSKO), enggak ada keluhan juga kala kami besuk akhir pekan awut-awutan, ” kata Aris Marasabessy.


Widi Indah memberikan pernyataan terkait sang suami, Dwi Sasono, yang kini terpikat kasus narkoba. (Instagram @widimulia / @dwisasono)

Aris menegaskan bahwa suami dari penyanyi Widi Mulia itu tidak mengeluh sama sekali selama menjalani metode rehabilitasi di RSKO.

“Kondisi DS semakin membaik pula, ” ucapnya.

Baca: Dibesuk Istri, Dwi Sasono Canggung dan Berulangkali Bilang Maaf, Selanjutnya Widi Mulia Marah-marah

Aris mengungkapkan bahwa ia membenarkan ucapan Widi Mulia, soal kabar pemain sitkom ‘Tetangga Masa Gitu’ soal berhenti merokok karena tersandung kasus narkoba.

Baca: Sebulan Ditahan Karena Narkoba, Dwi Sasono Kesudahannya Terima Surat Menyentuh dari Anak-anaknya

“Kalau berenti ngerokok sih itu sesuai kabarnya ya benar, memang karena jadi ini jadinya kesempatan dia, makin di dalam RSKO kan ngerokoj aja dibatasin, ” jelasnya.