Laporan Wartawan Tribunnews. com, Dwi Setiawan

TRIBUNNEWS. COM – Pembimbing Persis Solo, Eko Purjianto memberikan informasi terbaru terpaut salah satu pemain rekrutan baru yang merapat ke skuat Laskar Sambernyawa.

Informasi terkait punggawa baru tersebut disampaikan oleh Eko Purjianto setelah memimpin latihan Persis Solo di Lapangan Kartopuran, Kota Surakarta, Kamis (8/4/2021) sore.

Ketika ditanya pemeran baru yang telah berpadu dengan Persis Solo dalam sesi latihan kali itu, Eko menyebut salah satunya Munhar.

Baca juga: Kaesang Pangarep Ingin Mengakomodasi Anak Tunggal untuk Bermain di Pasti Solo

Baca serupa: Burit Ini, Persis Solo Membuat Latihan Lanjutan di Lapangan Kartopuran


Munhar Sudah Resmi Dilepas Oleh PSM Makassar (Laman Resmi PSM Makassar)

Dalam pantauan Tribunnews, bekas bek senior Arema FC itu sudah terlihat dalam sesi latihan bersama Benar Solo pada kesempatan kala ini.

“Ada Imam Budi, ada Munhar, ada Sulthon, ada 3 itu, ” ujar Eko Purjianto ketika setelah menyelenggarakan sesi latihan tim dalam Lapangan Kartopuran.

Lebih lanjut, eks assisten pelatih Bali United itu masih akan memantau terlebih dahulu beberapa pemain lainnya sebelum dipinang.

Eko Purjianto menuturkan timnya akan kembali menjalani bagian latihan lanjutan hari ke-2 di lapangan yang sama, nanti sore.

Spesialis taktik berusia 45 tahun tersebut menyebutkan sesi latihan besok kemungkinan akan menjadi seleksi terakhir timnya.

Secara kerangka tim yang telah terbentuk, Eko Purjianto tampaknya ingin segera menentukan regu terkuatnya.

Penyebutan nama Munhar sendiri seakan-akan menjadi sinyal bahwa Persis Solo membutuhkan bek senior untuk mengarungi Liga dua musim depan.

Dengan target yang tumbuh bisa lolos Liga 1 musim depan, kombinasi pemeran berpengalaman dan muda menjadi kekuatan yang ingin disatukan Eko Purjianto.

Dan nama Munhar menjelma salah satu pemain mutakhir yang berpeluang segera menutup ke tim Persis Tunggal. (*)