Laporan Wartawan Wartakotalive. com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA   — Musisi Giring Ganesha (37) sangat tetap mencalonkan diri menjadi Calon Kepala (Capres) Indonesia dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 lewat Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Giring Ganesha mendapat dukungan penuh dari kadernya menjadi Capres Indonesia, sesudah ia didapuk menjadi Pelaksana Suruhan (Plt) Ketua Umum PSI.

“Jadi saya diminta mengoper sis Grace Natalie jadi Plt Ketua Umum PSI. Kemudian di dalam rapat pleno, hasilnya saya didorong jadi Capres Indonesia, ” cakap Giring Ganesha dalam jumpa pers virtual, Rabu (26/8/2020).

Sebelum menjadi Plt Ketua Ijmal PSI, Giring terlihat masih bermusik dengan meluncurkan beberapa single barunya.

Lalu, ia juga masih memimpin beberapa perusahaan, diantaranya perusahaan media dan juga menjadi Presiden eSport.

Lantas, bagaimana nasib pekerjaan mantan vokalis grup band Nidji itu melakukan pekerjaannya sebelum diminta jadi Plt Ketua Umum PSI?

Baca:   Giring Ganesha Maju Jadi Capres 2024, Cynthia Riza Siap Diduakan

Mengaji:   Giring Ganesha Dua Kali Sungkem di Kaki Ibu dan Mertua, Mohon Rahmat Lancar Jadi Capres 2024


Menghalau Ganesha saat ditemui di Pejabat DPP Partai Solidaritas Indonesia, Pekerjaan Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (25/8/2020) sore. (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha)

“Saya sudah mengundurkan muncul dari perusahaan. Jadi setelah hasil rapat pleno keluar, saya mengundurkan diri. Tujuannya agar bisa pokok di PSI dan Pencapresan dengan sudah yakin sejuta persen, ” ucapnya.

Namun, pada kariernya dalam bermusik, suami Cynthia Riza itu masih tetap menjalaninya karena masih harus menyelesaikan janji dengan label rekaman Musica Sanggar.

“Buat musik saya masih ada satu janji. Yang mana Dul Jaelani sudah buat mulia lagu buat saya. Saya sudah rekaman tunggu aja, sebentar sedang akan dirillis, ” jelasnya.