Laporan Wartawan Tribunnews. com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA awut-awutan   Aktris Revalina S Temat sudah tiga bulan di rumah saja. Ia berharap pandemi virus corona (covid-19)  berakhir.

Sebab, Revalina ingin keluar rumah dengan tenang dan nyaman tanpa ada rasa takut.

“Semoga virus covid-19 ini cepat selesai. Biar bisa muncul rumah dengan perasaan tenang dan nyaman. Kalau sekarang deg-degan betul, ” ungkap Revalina saar konvensi pers virtual bersama ZAP, Kamis (4/6/2020).

Pemain teater ‘Bawang Putih Bawang Merah’ tersebut juga merasa kasihan kepada anak-anaknya yang hanya bisa bermain di rumah saja.

Baca: Imbas Pandemi Covid-19, Revalina S Temat Panggil Dokter ke Rumah untuk Imunisasi Anak

Revalina merasa anak-anaknya jadi kurang bisa eksplorasi perkara permainan karena hanya bisa main-mainan yang bisa dilakukan di sendi saja.

“Anak awak umur 4 sama 1, 5 tahun kan jadi ngerasa buat variasi playground mereka tuh kayak kurang. Jadi semoga pandemi ini segera berakhir, ” kata Revalina.

Baca: Jalani New Normal, Waskita Siapkan Strategi dan Protokol Kesehatan

Semenjak pemerintah mengimbau untuk di rumah saja Revalina telah tidak permah membawa anak-anaknya muncul rumah.

Untuk imunisasi anak Revalina juga melakukannya dalam rumah saja jadi dia & anak-anaknya tidak perlu banyak persiapan untuk keluar rumah.

“Aku keluar udah gak pernah bawa bayi karena bawamnya maka banyak, terus kalau dari sungguh aku gak langsung ketemu anak-anak, mandi dulu, sesudah bersih mutakhir ketemu anak-anak, ” pungkas Revalina.