TRIBUNNEWS. COM, BOGOR — Warga Desa Kedung Waringin, Bojonggede, Kabupaten Bogor Kamis (1/10/2020) dihebohkan dengan tewasnya seorang tak dikenal karena tertabrak KRL, Kamis (1/10/2020).

Adapun kronologi kejadian terjadi sekitar pukul 19. 00 WIB.

Hal itu disampaikan langsung oleh masyarakat yang langsung memberitahu pihak Reskrim Polsek Bojonggede.

Salah mulia saksi, Dimas Andhika (29) mengatakan, bahwa korban tewas tersebut tewas tertabrak kereta api jurusan Jatinegara – Bogor.

Baca: Wajah Istri Berlumuran Pembawaan dan Tewas Terlilit Tali Sapi, Suami Pingsan hingga Warga Ketakutan

“Korban tewas tertabrak kereta api jurusan Jatinegara Bogor dengan nomor lambung 1789 yang mengakibatkan seorang laki-laki tanpa identitas meninggal dunia, ” ujarnya.

Selanjutnya tim piket Reskrim Polsek Bojonggede tim 4 dan Piket SPK mendatangi TKP.

Sesampainya di kedudukan ternyata benar korban sudah wafat dunia dengan kondisi tubuh terpecah dua dengan paha sebelah kanan putus.

Mengaji: Seorang Pria Tiba-tiba Terjatuh dibanding Motornya, Korban Tewas di Tempat, Diduga Kecelakaan Tunggal

Menurut keterangan para saksi bahwa korban dengan sengaja menabrakkan diri ke kereta api dengan saat itu sedang melintas diperlintasan kereta api Gaperi.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Bojonggede, Aipda Sodikin saat dikonfirmasi mengatakan bahwa korban sudah dilarikan ke rumah sakit.

“Sudah dibawa menggunakan ambulans ke rumah kecil, ” ujarnya. Yudistira Wanne

Artikel tersebut telah tayang di Wartakotalive dengan judul Seorang Pria Tanpa Nama Tewas Tertabrak Kereta Api pada Pintu Perlintasan Gaperi Bojonggede