TRIBUNNEWS. COM – Sama seperti tarikh kemarin, ibadah puasa Bulan berkat kali ini masih dijalankan di tengah pandemi Covid-19.

Pemerintah melalui Kementerian Agama pun menghimbau masyarakat yang menjalankan ibadah puasa agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dan menghindari kerumunan.

Makin, kegiatan seperti berbuka pertarakan dan sahur disarankan dilakukan di rumah bersama rumpun.

Baca juga: Fitur Promo Kepala Sekitarmu, Layanan Baru ShopeePay yang Kasih Untung Konsumen dan Pelaku Bisnis

Walau cuma di rumah, bukan berarti ibadah puasamu tak terasa istimewa! Sebagai penyedia layanan transaksi terbesar di Indonesia, ShopeePay memberikan promo cashback hingga 100 persen dalam berbagai merchant online favorit lewat kampanye ShopeePay Super Online Deals yang berlaku dari tanggal 15-21 April 2021.

Ada beberapa cara unik & seru untuk menikmati promo cashback ini lho! Bersetuju tau apa aja?
Menyediakan bahan makanan sahur dan berbuka

Persiapan memasak untuk berbuka maupun sahur menjadi pekerjaan yang sangat penting karena berbeda dari menu sehari-hari.

Baca juga: Kurir Shopee Diupah Tak Layak Jadi Pembicaraan Netizen, Begini Jawaban Tadbir

Kreativitas pun sangat dibutuhkan, apalagi ketika mencari menu dengan sesuai untuk waktu berbuka dan sahur, sekaligus mempunyai asupan nutrisi yang pas agar kebugaran dan kesehatan tubuh tetap terjaga.
Biar gak ribet, buat daftar menu untuk seminggu atau dua minggu ke depan dan perintah bahan makanannya secara online di Pasarro dan Tanihub sehingga jadi lebih praktis dan hemat.

Selain bahan makanan, bakal kamu yang ingin memanfaatkan promo ini bisa selalu lho menggunakannya untuk membeli takjil kekinian seperti Fore Coffee, Kopi Kenangan, JumpStart Coffee, dan Maxx Coffee.

Menunya pula enak-enak! Mulai dari Menu Ice Matcha Chizu sejak Fore Coffee, Marie Regal Shake dari Kopi Kenangan, Milk Choco dari JumpStart Coffee, dan Hibiscus Tea Lemonade dari Maxx Coffee.

Baca juga: Heboh Kurir Dibayar Upah Tak Layak Maka Lakukan Aksi Mogok, Tersebut Penjelasan Shopee

Dijamin deh selain membantu melepas dahaga masa berbuka, menu-menu tersebut bisa bikin buka puasamu bahkan istimewa.