TRIBUNNEWS. COM, KLUNGKUNG – Jhonatan T Baiya (35) diamankan aparat Polres Klungkung.

Pria yang diketahui berasal dari Lamboya, Kecamatan Sumba Barat, Kabupaten Sumba Barat, NTT tersebut sempat mengacaukan warga karena mengamuk seusai perhelatan miras.

Kasubag Humas Polres Klungkung AKP I Putu Gede Ardana menjelaskan, awalnya Jhonatan pesta miras jenis arak beserta rekannya di sebuah kamar kos di seputaran Dusun Lepang, Kampung Takmung, Sabtu (18/7/2020).

Baru habis 2 botol ukuran 600 ml, Jhonatan yang sehari-hari bekerja sebagai sopir truk tersebut sudah mabuk dan sempat mengamuk di kos temannya.

Ia lalu ke luar kos dan nekat menghentikan kendaraan yang melintas di by pass wilayah Lepang, tepatnya di depan congkong polisi dekat simpang empat Lepang.

Baca: Sanksi Akan Dijatuhkan ke Lurah Benda Baru Pamulang dengan Ngamuk di SMAN 3 Tangsel

Menyuarakan: Kronologi Lurah di Tangsel Ngamuk pada Kepsek SMAN 3, Pasal Siswa Titipannya Tidak Lolos

Tidak hanya tersebut, Jhonatan yang terpengaruh alkohol serupa nekat merusak pintu kamar awak setempat, I Gusti Ngurah Hebat (47) dengan menggunakan pisau bagian.

“Warga menginformasikan perihal itu kepada petugas polisi semrawut lintas Polres Klungkung. Jhonatan biar dibekuk lalu dibawa ke Mapolres, ” tegas Ardana, Minggu (19/7/2020).

Korban Gusti Ngurah Jaya tidak melaporkan aksi perusakkan itu ke polisi.

Ia memilih menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan dengan pihak rumpun Jhonatan.

“Keluarga karakter bersedia mengganti rugi segala kerusakan. Selanjutnya kedua belah pihak membuat surat pernyataan, ” jelasnya.

Artikel ini telah membawa di tribun-bali. com dengan judul Ngamuk dan Hentikan Kendaraan yang Berjalan Seusai Pesta Miras, Jhonatan Diamankan Petugas