Laporan Wartawan Tribunnews. com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA – Artis sinetron, Rebecca Tamara membeberkan aktivitasnya semasa libur syuting karena pandemi virus corona.

Selama kurang lebih tiga bulan, Rebecca menghabiskan waktunya dengan berolahraga dan memasak kue.

“Lumayan banyak sebenarnya, jadi sering olahraga, terus bikin-bikin kue, masak-masak, ” ujar Rebecca Tamara saat dihubungi Tribunnews. com, beberapa waktu lalu.

Rebecca mengakui dirinya sejak sebelum pandemi memang gemar berolahraga, bukan karena berat badannya naik.

Dan ia memanfaatkan penuh waktu luangnya selama libur syuting untuk merutinkan olahraganya.

“Nggak sih, aku basicnya emang suka olahraga, ” ungkap Rebecca.

Baca: Bolehkah Pakai Masker Saat Bersepeda? Dokter Spesialis Kedokteran Olahraga Beri Trik Begini

Baca: Persiapan Rebecca Tamara Jalani Syuting di Masa New Lazim


Rebecca Tamara (kiri) dan Raisa Andriana, keduanya sering dibilang mirip. (Twitter)

“Tapi karena pandemi kan kita gak bisa olahraga keluar kan yaa jadinya olahraga di rumah. Yaa aku ikutin video di YouTube aja sih, ” jelasnya.

Sejak akhir bulan Juni kemarin, bertepatan dengan aturan new normal atau Adaptasi Kebiasaan Anyar (AKB) dari pemerintah. Rebecca Tamara kembali ke kesibukkannya sebagai seorang artis sinetron.

Sinetron yang ia bintangi dan sempat vakum karena pandemi virus corona, kini sudah kembali tayang & syuting secara striping.