Laporan Wartawan TribunJakarta. com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA – Persija Jakarta sudah mulai menjalani aktivitas latihan secara tepat untuk menghadapi kompetisi sepak bola Liga 1 2020.

Latihan Persija Jakarta sudah berlaku sejak Rabu (19/8/2020) di Lapangan PSAU TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Dalam latihan tersebut belum sepenuhnya diikuti oleh para pemain dan tim pelatih Persija Jakarta.

Pelatih kepala Persija, Sergio Farias dan dua asistennya Rodrigo Pellegrino dan Stefano Impagliazzo belum bergabung ke latihan karena masih berada di Brasil.

Sejenis juga dengan empat pemain asing Persija Jakarta yakni Marco Motta (Italia), Marko Simic (Kroasia), Marc Klok (Belanda), dan Rohit Chand (Nepal), masih berada di negaranya masing-masing.

Praktis, latihan tim Macan Kemayoran hanya diikuti oleh para pemain lokal, ditambah lima pemain muda yang propaganda dari tim Elite Pro Academy (EPA), dan dua pemain bujang asing seleksi asal Brasil.

Bek naturalisasi Persija Jakarta, Otavio Dutra belum mendapatkan bahan terkait kedatangan para pemain yang belum bergabung di latihan.

Sampai dengan saat ini, belum ada informasi terkait kedatangan empat pemain asing tersebut.

“Soal 4 pemain langka yang belum datang ke latihan, saya belum tahu kapan itu datang ke sini, ” kata Otavio Dutra dalam sesi tanya jawab di Instagram pribadinya, Selasa (25/8/2020).