TRIBUNNEWS. COM – Sayembara Liga Italia secara sah telah merilis jadwal penuh musim depan, Kamis (15/7/2021) dinihari, dimana kick off perdana akan dimulai pada tanggal 22 Agustus kelak.

Laga pertama Jose Mourinho bersama GANDAR Roma menjadi salah mulia yang dinantikan di Perserikatan Italia musim depan.

Mourinho dijadwalkan hendak mendampingi AS Roma mengalami laga perdana melawan Fiorentina di Stadion Olimpico.

Sementara, laga mudah tampaknya akan dilakoni oleh duo Milan dan Juventus untuk memastikan tiga poin pada laga pertamanya.

Membaca juga: AC Milan Berbenah, Stefano Pioli Rubah Formasi Paten, Giroud Jadi Pendamping Ibrahimovic

Baca juga: Mike Maignan vs Gianluigi Donnarumma, Perhitungan Cermat AC Milan & Rekomendasi Moncada


Bek Italia Inter Milan Danilo D’Ambrosio, bek Maroko Inter Milan Achraf Hakimi dan penyerang Argentina Inter Milan Lautaro Martinez merayakan selebrasi setelah Lautaro mencetak gol penalti dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sampdoria pada 08 Mei 2021 di Stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Sebagaimana misal laga mudah yang dilakoni sebab Inter Milan yang berstatus sebagai juara bertahan alias peraih scudetto musim pendahuluan.

Inter Milan yang saat ini dibesut oleh Simone Inzaghi bakal meladeni permainan Genoa dalam kandang sendiri.

Stadion Giuseppe Meazza hendak menjadi saksi perdana bagaimana Simone Inzaghi membuktikan kapasitasnya sebagai pelatih Inter Milan di Liga Italia.

Dengan kualitas regu yang dimiliki Inter Milan, Inzaghi diyakini akan berkecukupan langsung mengemas kemenangan perdana pada laga tersebut.

Menyuarakan juga: Olivier Giroud Mendekat ke AC Milan, Tularkan Moral Juara, Kebutuhan Pioli & Deputi Ibrahimovic

Sihir Hakan Calhanoglu sebagai playmaker baru kepercayaan Inter Milan menjadi satu diantara hal yang dinantikan para pecinta sepak bola Italia.

Pemain pokok Turki itu diharapkan bisa semakin memanjakan duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez dalam membobol gawang lawan-lawannya.


Inter Milan baru selalu mendatangkan Hakan Calhanoglu sejak rival abadinya, AC Milan, Selasa (22/6/2021) (instagram/inter)