Laporan Wartawan Tribunnews. com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA – Heboh pengakuan Hotman Paris tentang video yang dihapus Gisel memancing perhatian pelapor video syur mirip artis, Pitra Romadoni.

Ia meminta pihak kepolisian juga memeriksa Hotman Paris yang sudah membeberkan pengakuan Gisella Anastasia tentang video yang dihapus.

Hotman mengatakan bahwa Gisel sempat konsultasi hukum dengannya dan mengaku handphonennya pernah hilang tiga tahun lalu.

“Kemarin saya baca berita ada salah satu oknum (mengaku) bahwasannya ‘handphone saya (Gisel) hilang 3 tahun lalu dan sudah berikan handphone tersebut kepada manajer’ gitu, ” ungkap Pitra Romadoni di Polres Jakarta Selatan, Senin (7/12/2020).

Baca juga: Pengakuan Gisel pada Hotman Paris, Singgung Kejadian 3 Tahun Lalu, soal Video Syur?

Baca juga: Kasus Video Syur Masih Hangat, Hotman Paris Bongkar Curhat Gisel Soal File HP yang Dihapus, Ada Apa?

“Ini kan sudah diungkapkan ke publik jadi sumber yang menyatakan itu kepada publik harus dipanggil oleh penyidik biar ini terang benderang, ” jelasnya.

Pitra menilai bahwa apa yang diucapkan Hotman Pari bisa menjadi kegaduhan dan menimbulkan tanda tanya besar.

“Jangan membuat suatu kegaduhan ditengah-tengah masyarakat jangan membuat masyarakat bertanya-tanya, ” sambung Pitra

Meski menggebu-gebu, Pitra merasa harus tetap mengedepankan asas praduga tak bersalah.

Ucapan Hotman Dianggap Petunjuk Besar untuk Kasus Video Syur Mirip Artis


Pitra Romadoni (jas merah) di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (8/11/2020). Hotman Paris Ungkap Video yang Dihapus, Pelapor Video Syur Mirip Gisel Minta Sang Lawyer Diperiksa (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)