TRIBUNNEWS. COM – Hasil Liga Inggris ditandai diwarnai secara keputusan Ole Gunnar Solskjaer memasang Marcus Rashford dan Bruno Fernandes di babak kedua.

Ole Gunnar Solskjaer memasang Bruno dan Rashford pada babak ke-2 dan saat itu Manchester United tertinggal 1 gol dari majikan rumah West Ham.

Keputusan Solskjaer memainkan mereka berdua pun langsung membuahkan hasil dengan meningkatnya efektivitas serangan MU.

Terbukti ketertinggalan gol MU lewat gelandang West Ham Tomas Soucek pada menit 38 tepat dibalas dengan 3 lesakan pada babak kedua.


Striker Inggris Manchester United Marcus Rashford (4R) mengatur gol yang sesuai selama pertandingan menggampar bola Liga Premier Inggris kurun West Ham United dan Manchester United di The London Stadium, di London timur pada 5 Desember 2020. (Justin Setterfield / POOL / AFP)

Baca serupa: Hasil Federasi Inggris, Chelsea Rebut Puncak dari Spurs, Lampard: Perjalanan Masih Panjang

Baca juga: HASIL Liga Inggris – Cavani dan Martial Jadi Tumbal Kemajuan Manchester United atas West Ham

Berlangsung di Stadio Olympic, Tiga gol hasil MU masing-masing dibuat Paul Pogba (65′), Mason Greenwood (68′) dan Marcus Rashford (78′).

Atas kemenangan come back ini, MU berhak merangsek ke kedudukan 4 dengan raihan 19 poin. Sedangkan West Ham turun ke posisi 7.

Seusai pertandingan, sang pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan keputusannya memasang Rashford dan Bruno dalam babak kedua.

Ternyata keputusan tersebut bukan karena menjelma senjata maut yang dipersiapkan melainkan karena memberikan jam istirahat.

“Tidak mudah meninggalkan para pemain ini, tetapi itulah masalahnya… Kami mencoba untuk mengatur seluruh musim, waktu bermain, Anda cakap, cedera dan kelelahan dan peristiwa kecil yang kami miliki, ” kata Gunnar Solskjaer kepada Sky Sports.

“Kami tahu di babak pertama bahwa Anda bisa melakukan banyak hal & mengubah banyak hal dalam permainan. ”