TRIBUNNEWS. COM – YouTuber Atta Halilintar geregetan perkara kabar yang menyebutnya terinfeksi covid-19 saat menggelar kegiatan pernikahan besar-besaran pada awal April lalu.

Ia kemudian mengingatkan umum untuk tidak membuat sangkaan apapun sebelum mengetahui kebenarannya.

Ditegaskannya, saat pernikahannya dengan Aurel, kondisinya negatif  Covid-19.

Saat terbang ke Bali dan kembali ke Jakarta, mereka juga dalam perihal negatif Covid-19.

“Tiba-tiba hari ke berapa gitu, puasa, di Jakarta, kita swab buat ke Solo besoknya. Makanya kalau ada yang bilang, sotoy nih orang-orang sotoy, ‘nih gara-gara nikahan nih, gimana tuh kabarnya yang muncul tamu-tamu? ‘, ” sekapur Atta Halilintar dikutip Kompas. com dari kanal YouTube-nya, Senin (26/4/2021).

“‘Gimana Presiden, gimana tim yang datang? ‘. Guys, kita itu sebelum, apalagi pas akad, kita malamnya PCR baru besoknya kegiatan. Jadi benar-benar semua minus baru boleh, ” perkataan Atta Halilintar melanjutkan.

Menangkap juga: Atta Halilintar Mengalami Reinfeksi Covid-19, Apa Itu? Ini Penjelasan Epidemiolog

Pemilik nama lahir Muhammad Attamimi Halilintar itu juga mengungkapkan, negatif Covid-19 ini juga berlaku kepada seluruh kru yang bertugas di pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

Biar begitu, Atta Halilintar selalu menegaskan semua rangkaian agenda menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.


Perkembangan kesehatan Atta Halilintar semakin hari semakin signifikan setelah dinyatakan terpapar virus Covid-19. (YouTube Atta Halilintar)

“Dokter ada yang bilang, kalau misalnya ada yang kena Covid-19, kan era inkubasinya seminggu. Jadi itu dari nikahan kita sudah lama banget, jadi kadang kalau ada omongan kayak gitu lucu aja, karakter enggak ada yang kenapa-kenapa, ” ujar Aurel Hermansyah.

Baca juga: Maia Estianty Bertandang Bawa Kado, Atta Halilintar dan Aurel Terkesima Isinya

Atta melamar Aurel pada 13 Maret 2021 di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pernikahan mereka digelar di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada 3 April 2021.

Hari tenteram ini dihadiri oleh Pemimpin Joko Widido yang menjadi saksi dari pihak mempelai pria dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi bukti dari mempelai wanita.

Artikel ini telah tayang di Kompas. com secara judul Atta Halilintar Berkilah Kabar Positif Covid-19 daripada Acara Pernikahannya